Diskominfo Tanjungpinang - Kaum perempuan harus menjadi perempuan mandiri tanpa harus melupakan kewajibannya sebagai kaum ibu. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang saat memberikan sambutan pada kegiatan peringatan hari Kartini yang diselenggarakan oleh PKK RW 10 di Gedung serba guna Anugrah Kampung Sumber Rejo, Minggu (7/4).

Wakil Walikota sangat mengapresiasi kemandirian dari masyarakat Kampung Sumber Rejo, ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang. "Semangat ini harus dapat terus dijaga dan dipertahankan serta kekompakan dan kekeluragaan, jika ini terus terjaga tidak ada yang dapat masuk untuk merusak dan memecah belah kita," ucapnya.

Wakil Walikota juga mengajak masyarakat Sumber Rejo bersama-sama untuk meningkatkan partisipasi pemilih di kota tanjungpinang. "Sebentar lagi kita menghadapi pemilu oleh karena itu marilah kita bersama sama menyukseskan pemilu ini dengan beramai-ramai ke tps untuk memilih dalam pemilu nantinya," ajak Wakil Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Kampung Sumber Rejo diisi dengan berbagai perlombaan diantarnya Lomba jajanan pasar, B2SA, cerdas cermat dan lomba peragaan kebaya.

Usai memberi sambutan, Wakil Walikota di dampingi dewan juri, ketua PKK RW 10 dan tamu undangan melanjutkan untuk meninjau lomba B2SA dan jajanan pasar dengan aneka makanan tradisonal. (Sumber : Humas Pemko)