Dinas Kominfo Tanjungpinang - Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP ajak seluruh masyarakat dan seluruh lembaga organisasi baik yang kecil maupun yang besar untuk bersama bergandeng tangan dalam mengawal perkembangan generasi emas Kota Tanjungpinang sehingga generasi muda ini dapat menjadi pemimpin yang amanah, berkulaitas dan bertanggung jawab.

Ajakan tesebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP saat memberikan sambutannya pada acara Milad Aisyiyah yang ke-105 tahun di Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang, Minggu (30/6).

Melalui milad yang ke-105 ini Rahma juga berharap Aisyiyah dapat menjadi lebih tangguh dan lebih peduli terhadap masyarakat yang  semakin hari terus berkembang terutama generasi emas Kota Tanjungpinang atau yang lebih dikenal sebagai generasi milenial.

Dengan canggihnya perkembangan teknologi saat ini tentunya menjadi tantangan bagi yang besar bagi kita dan generasi muda atau mienial saat ini.

Oleh karena itu tentunya generasi emas yang ada di Kota Tanjungpinang pada khususnya harus dapat kita kawal dengan baik sehingga generasi emas ini dapat berjalan pada koridor-koridor yang baik.

Lebih lanjut Rahma menjelaskan bahwa dalam mengawal genarasi emas ini merupakan tanggung jawab kita bersama seluruh masyarakat kota Tanjungpinang dan lembaga organisasi baik yang kecil hingga yang besar.

Oleh karena itu pula marilah kita bersama bergandeng tangan untuk mengawal generasi emas di kota tanjungpinang sehingga kedepan generasi emas ini dapat menjadi pemimpin yang amanah, berkualitas dan bertanggung jawab.

Diakhir sambutannya Rahma juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersatu dalam membantu pembangunan di Kota Tanjungpinang.

"Saya bersama Walikota Tanjungpinang saat ini mengajak seluruh masyarakat kota tanjungpinang untuk bersatu hilanggkan perbedaan warna dan lainnya untuk membangun kota tanuungpinang lebik baik lagi kedepannya". Harap Rahma.

Kegiatan peringatan milad 105 tahun Aisyiyah ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kota Tanjungpinang, Ketua Muhammadiyah Kota Tanjungpinang, Ketua PWA Aisyiyah, dan tokoh Masyarakat Kota Tanjungpinang. (Humas/Man)

Sumber:Humas Pemko Tanjungpinang