PT. IndoSterling Resmi Dibuka di TanjungpinangBERITA LAINNYA
PT. IndoSterling Resmi Dibuka di Tanjungpinang

Diskominfo Tanjungpinang - PT. IndoSterling Aset Manajemen kini mulai melebarkan sayapnya ke Tanjungpinang dan resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd pada Sabtu (22/6). Kantor Cabang yang beralamat di Jalan Merdeka ini sebelumnya sukses di beberapa kota besar seperti, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Malang, dan Bekasi. 

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada PT. IndoSterling yang telah memilih Tanjungpinang sebagai salah satu cabang. "Dengan kehadiran PT. IndoSterling ini dapat dijadikan sebagai wadah yang akan menampung deposito-deposito masyarakat yang berkemampuan, untuk itu kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih telah memberikan laluan dan kesempatan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang melakukan investasi," ungkapnya.

Syahrul juga berharap agar Kantor Cabang PT. IndoSterling ini dapat membuat pertumbuhan ekonomi Kota Tanjungpinang semakin baik. "Dengan adanya kantor cabang ini, diharapkan kita dapat bersinergi untuk menjadikan PT. IndoSterling sebagai wadah keuangan dan wadah perekonomian yang akan bergeliat di Kota Tanjungpinang serta untuk memajukan Tanjungpinang sebagaimana visi dan misi yang telah dituangkan," lanjut Syahrul.

Agency Director, Jon Othman didampingi Agency Manager, Lisa Nelentan mengatakan, PT. IndoSterling Aset Manajemen adalah manajer investasi terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). PT. IndoSterling merupakan bagian dari IndoSterling Group, konglomerasi di pasar modal, investasi, teknologi informasi, dan sektor konsumen di Indonesia.

“Perusahaan kami memberikan solusi manajemen investasi kepada beragam jenis nasabah, baik institusi maupun individu melalui inovasi pada produk dan jasa yang dapat membantu nasabah kami mencapai tujuan dan kesejahteraan keuangan yang diinginkan,” jelas Jon.

Menurut Jon, Kota Tanjungpinang adalah kota yang ke-9 untuk berdirinya kantor cabang tersebut. Kantor PT. IndoSterling Aset Manajemen berada di pusat kota Tanjungpinang yakni di Jalan Merdeka, tak jauh dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

PT. IndoSterling Aset Manajemen sudah ada sejak tahun 2011 di Jakarta. Alasan kenapa buka di Tanjungpinang. Jon menilai potensi di Tanjungpinang cukup besar dan masih banyak nasabah yang ingin deposito.

“Kami berharap, kehadiran IndoSterling dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Tanjungpinang,” pungkasnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kabag Ekonomi Pemko Tanjungpinang, DR. H. M. Amin, SE, M.Si, Lurah Tanjungpinang Kota, Said Muhammad Ilmin, S.IP, M.IP, Fu Chen selaku Vice President Agency Indosterling Group, Jon Othman Kepala Cabang Indosterling, Lisa Nelentan, Agency Manager, Ketua KADIN Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Kepala BKPSDM Samsudi, S.Sos. MH dan tamu undangan lainnya. (Mohan)

Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang



GALLERY KEGIATAN

DOKUMENTASI GAMBAR BELUM TERSEDIA

Gallery TerbaruGALLERY LAINNYA

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

PPID atau Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi adalah Pejabat yang bertugas dan bertanggungjawab untuk melakukan pengelolaan dan pelayanan informasi publik, meliputi proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi beserta Dokumentasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang terdapat pada suatu Pemerintah Daerah dengan ketentuan yang berlaku.

SELENGKAPNYA

Rencana Aksi Daerah Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (PPK) Kota Tanjungpinang

Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sebagaimana diamanatkan melalui Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2012 tentang Stranas PPK Jangka Panjang 2012-2025, pemerintah daerah wajib menyusun rencana Aksi Pencegahan dan pemberantasan korupsi yang diimplementasikan dan dimonitori setiap tahun. Sesuai Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan Tahun 2017, memerintahkan kepada seluruh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah agar melaksanakan Aksi PPK. Kemudian ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dengan menerbitkan Surat Edaran Nomor 356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Tahun 2016 dan Tahun 2017. Oleh karena itu peran Inspektorat selaku verifikator dan Bapelitbang selaku pemegang username sangat penting guna mencapai peringkat lebih baik di Triwulan berikutnya.

SELENGKAPNYA