Diskominfo Tanjungpinang - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang berkualitas dan tepat waktu Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tanjungpinang gelar kegiatan Peningkatan Pelayanan dan Motifasi Kinerja Efektif. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pj. Sekda Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, MT yang diselenggarakan di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (22/6).

Dalam sambutannya, Dahlan menjelaskan bahwa kegiatan ini bisa menjadikan pengembangan aparatur berbasis kompetensi dalam meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan memotivasi untuk bekerja efektif antara DPMPTSP dan OPD teknis terkait sebagai penyelenggara pelayanan di kota tanjungpinang yang mempunyai tanggung jawab untuk membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan perizinan dan non perizinan.

"Saya berharap kegiatan peningkatan pelayanan dan motivasi kinerja efektif ini diikuti dengan penuh disiplin oleh seluruh peserta sehingga upaya untuk menyiapkan sumber daya manusia handal, berpengetahuan dan terampil dalam menjalankan tugas, dengan rasa ikhlas dan tanggap yang selalu bersinergi sehingga tugas pokok instansi pelayanan menjadi tugas yang selalu menjadi dambaan konsumen dalam memperoleh hak pelayanan yang baik, karena pelayanan prima adalah kunci keberhasilan yang harus kita capai bersama," ungkapnya.

Dahlan juga mengharapkan agar kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti dengan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta supaya dapat membentuk sikap profesionalisme, terarah dan saling kerja sama, menjaga kekompakkan serta menyayangi pekerjaan sehingga tercipta suasana yang harmonis antara satu sama lainnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari DPMPTSP Kota Tanjungpinang dan 10 OPD teknis terkait. Dengan narasumber yang berasal dari pusat. Setelah di buka secara resmi oleh Pj. Sekda Kota Tanjungpinang acara tersebut ditutup degan penyematan tanda peserta yang di sematkan secara langsung oleh Pj. Sekda Kota Tanjungpinang didampingi oleh Plt. Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpinang, Drs. Muhammad Ikhsan, M.Si. (Firman)

Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang