Diskominfo Tanjungpinang -  Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd melantik sebanyak 26 Kepala Sekolah dan 3 orang Pengawas Sekolah, 1 orang Pustakawan Ahli Madya, 2 orang Arsiparis, 1 orang Auditor dan 9 orang Bidang Pelaksana yang ditempatkan di beberapa Puskesmas di Kota Tanjungpinang, di Aula Kantor Walikota, Selasa (16/04/19).

Walikota  menyebut pelantikan ini dimaknai sebagai wujud peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan dan birokrasi Pemerintah , bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, pelantikan ini juga memaksimalkan guru sebagai pendidik dan tidak di bebankan lagi dengan tagung jawaban tambahan.

“Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan  baik pendidikan, kesehatan, arsiparis, pustaka dan auditor,” ucap Walikota

Tambah Walikota, Bagi pegawai yang dilantik ini, sudah melalui proses penilaian dari Baperjakat, penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada,

Walikota  meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab sekaligus Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan terus mengedepan etika birokrasi yang santun. "Saya mengajak kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja sebaik mungkin, penuh dedikasi, menjaga amanah yang telah diberikan dan mengendepankan etika birokrasi yang santun untuk melayani masyarakat," imbaunya.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, Kepala OPD, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, dan Kepala SMP dan SD Se-Kota Tanjungpinang.(Rais Diskominfo)