Diskominfo Tanjungpinang - Untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang menggelar wirid bulanan periode Mei dan disejalankan dengan silaturahmi Keluarga Besar Pemko Tanjungpinang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H di Mesjid Agung Al Hikmah, Jumat (3/5).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, menghadiri acara tersebut dan berkesempatan memberikan arahan dihadapan para ASN dan Honorer dilingkungan Pemko Tanjungpinang yang mengikuti wirid bulanan tersebut.

Dalam arahannya, Walikota mengucapkan mohon maaf atas kesalahan dan kehilafan baik disengaja maupun tidak. “Dengan kemaafan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan apa yang kami harapkan dalam pekerjaan diijabah Allah SWT, karena sehari-hari banyak kegiatan silaf salah mohon maafkan,” ucap Walikota.

Lebih lanjut Walikota mengatakan dalam menjalankan ibadah puasa  agar dapat meningkatkan ibadah dah mempererat tali silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang harmonis serta menjaga toleransi   dan meningkatkan kepedulian  dalam menjalankan tugas.

Wirid bulanan ini menghadirkan Ustadz Sulaiman, S.Ag sebagai penceramah. Dalam ceramahanya, dia mengajak jamaah untuk meningkatkan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan dengan melakukan berbagai aktifitas yang bermanfaat agar kadar dan kualitas ibadah puasa tidak berkurang atau sia-sia. (Sumber : Humas Pemko)