Dinas Kominfo, Kota Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, PT Pelindo yang bekerja sama dengan Airnav Indonesia dan PT. Persero Batam selenggarakan kegiatan jalan santai 5K. Kegiatan jalan santai 5K yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat ini dilepas secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, di Terminal Sei Carang Tanjungpinang, Minggu pagi (18/8).

Syahrul dalam arahannya sebelum melepas peserta jalan santai mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada BUMN yang telah melaksanakan kegiatan ini. Menurutnya, melalui kegiatan ini akan menjadi kebahagiaan bagi masyarakat guna menghayati makna dari nilai-nilai kemerdekaan Republik Indonesia.

"Oleh karena itu kita harus bersyukur, atas perjuangan pahlawan bangsa dan orang-orang terdahulu, saat ini kita dapat merasakan kemerdekaan dan juga tentunya dapat membuat berbagai kegiatan di Kota Tanjungpinang saat ini dengan berbagai kemeriahan menyambut peringatan hari kemerdekaan," jelas Syahrul.

Syahrul juga sangat berharap melalui kegiatan seperti ini dapat lebih memperkuat sinergisitas BUMN dengan pemerintah daerah dan seluruh masyarakat dalam membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan jalan santai 5K yang diawali dengan senam bersama ini, ditutup dengan pembagain berbagai dorprize mulai dari sepeda, kulkas dan mesin cuci serta hadiah menarik lainnya. (Firman/Humas Setdako)