Dinas Kominfo Tanjungpinang - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang menggelar kompetisi penulisan via blog berhadiah total Rp32 Juta untuk umum/mahasiswa dan pelajar dengan tema yaitu 1) Potensi Wisata Sejarah Tanjungpinang, 2) Potensi Wisata Seni Budaya Tanjungpinang dan 3) Potensi Wisata Kuliner Tanjungpinang. 

Peserta cukup menuliskan artikelnya ke blog pribadi (syarat dan ketentuan penulisan dapat lihat di website pemerintah Kota Tanjungpinang) diakhir tulisan artikel mencantumkan #tanjungpinangkampoengkite. Kemudian artikel tersebut dipublikasikan via facebook akun pribadi dan di mention ke facebook pemerintah Kota Tanjungpinang (PPID Kota Tanjungpinang). 

Pendaftaran lomba dimulai pada 12 s.d 19 Agustus 2019. Format pendaftaran dapat diakses via website pemerintah Kota Tanjungpinang (https://tanjungpinangkota.go.id). Peserta harus mengisi format pendaftaran, berkas persayaratan di scan dan kemudian dikirim kembali ke alamat email pi_kominfo@tanjungpinangkota.go.(Tri/Diskominfo)