Diskominfo Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hasanah di RT. 5 RW 11 Kampung Nusantara Km. 8, Rabu (10/4).

Walikota  yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Tanjungpinang merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi warga masyarakat kampung nusantara yang telah memiliki niat yang tulus untuk membangun rumah ibadah. "Meskipun dilokasi ini banyak juga warga beragama kristen dan sudah ada gereja, namun seluruh warga disini selalu kompak, saling membantu dan saling menghargai satu sama lain," ungkap Walikota.

Walikota sangat berharap dengan semangat kebersamaan Masjid ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat kampung Nusantara. "Saya berharap setelah selesai pembangun Masjid ini dapat diisi atau dimakmurkan oleh masyarakat yang ada di kampung nusantara ini, dan juga tentunya dapat menangkal generasi muda kita dari pengaruh pengaruh yang negatif dan juga para generasi muda dapat belajar tentang agama dari sini," lanjutnya.

Walikota juga mengimbau kepada panitia agar setelah peletakan batu pertama ini dilakukan, supaya pembangunan langsung segera dimulai, dan tentunya pemerintah akan coba membantu pembangunan, namun harus melaui mekanisme yang ada.

Acara tersebut turut hadiri oleh Petrus sitohang Anggota DPRD Dapil Bukit Bestari, Sekcam Bukit Bestari, Lurah Sungai Jang. (Sumber : Humas Pemko)