LOGIN ADMIN / OPERATOR
Wings Air Buka Rute Penerbangan di Tanjungpinang
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

27 Juli 2017 - 19:26:14 WIB

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Kabar gembira untuk masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, tidak lama lagi perusahaan maskapai Lion Group dengan menggunakan pesawat Wings Air akan beroperasi di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Dibukanya penerbangan Wings Air di Tanjungpinang merupakan upaya dan komitmen Pemerintah agar masyarakat semakin mudah melakukan perjalanan melalui jalur udara.

Pesawat Wings Air type ATR-600 dengan kapasitas penumpang 72 seat mulai beroperasi pada 2 Agustus 2017 pukul 18.30 Wib, siap melayani rute penerbangan dari Tanjungpinang ke Kualanamo (Deli Serdang), Tanjungpinang-Batam, Tanjungpinang ke Pekanbaru. Sementara untuk rute Tanjungpinang ke Medan akan dimulai pada 4 Agustus mendatang.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH mengatakan berkembangnya suatu daerah perlu didukung oleh semua pihak, terlebih dukungan transportasi untuk mempermudah masyarakat berpergian maupun wisatawan untuk hadir di Tanjungpinang menikmati kota kecil yang nyaman dan aman serta pesona wisata religi dan sejarah yang ada di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau,” kata Walikota saat pertemuan dengan pihak Lion Group di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (27/7)

Dengan dibukanya jalur penerbangan ini, Walikota menyampaikan terimaksih kepada pihak Lion Goup, semoga ini dapat meningkatkan perekonomian di Kota Tanjungpinang,” tambanya.

Airport Manager Lion Air Tanjungpinang, Handoko Dwi Prasetio mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang atas dukungannya kepada pihak maskapai penerbangan Lion Group. Mudah-mudahan kedepan kerjasama ini bisa ditingkatkan lagi, dengan terhubungan akses penerbangan ke Tanjungpinang, pihaknya berharap para pelanggan Lion Group semakin mudah berpergian menggunakan transportasi udara bersama Wings Air, ” ujarnya.

Untuk acara inaugural flight akan dilaksanakan pada Rabu 2 Agustus pukul 17.00 Wib di Terminal Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. (Humas)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 203021 kali