LOGIN ADMIN / OPERATOR
Walikota Lis Darmansyah Lantik 7 JPT Hasil Open Bidding
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

07 Juli 2017 - 17:20:38 WIB

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Setelah melalui proses seleksi terbuka atau open bidding yang cukup panjang. Jum'at (7/7) pagi tadi, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH melantik 7 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Selain ke 7 pejabat tersebut, Walikota juga melantik dan mengukuhkan sebanyak 10 Kepala Sekolah dan 1 Pengawas Sekolah yang disaksikan Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, dan unsur Pimpinan FKPD.

Pelantikan ke 18 pejabat tersebut berlangsung di Aula Lantai III Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Walikota H. Lis Darmansyah mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk mejalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab.

" Bapak/ibu diberikan kepercayaan didasari dari kemampuan dan kinerja yang baik dimana sebelumnya bapak/ibu bertugas. Untuk itu, teruslah bekerja dengan baik, lakukan inovasi kerja untuk membuat perubahan dilingkup kerja yang bapak/ibu pimpin ", ujar Walikota

Walikota menambahkan setelah pelantikan ini, saudara harus segera bergegas memahami tupoksi serta menjalankan tanggungjawab jabatan yang dipercayai untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Bagi Kepala sekolah, ia berpesan agar menjalankan kerja secara profesional guna memajukan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang," ucapnya

Adapun nama-nama 7 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang akan menduduki 9 jabatan kosong di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tanjungpinang, yaitu.

1. Samsudi, S. Sos, M. H, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik Hukum dan Kemasyarakatan.
2. Dra. Hj. Reni Yusneli, M. T. P, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.
3. Hendri, ST, Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang.
4. Bambang Hartanto, ATD, SE, M. Si, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang.
5. H. Efendi, S. Sos, MM. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulanagan Kebakaran Kota Tanjungpinang.
6. Amrialis, ST, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang.
7. Agustiawarman, S. Sos, MM Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Sementara Kepala Sekolah yang dilantik adalah Kepala Sekolah SDN 009 Tanjungpinang Timur, Kepala Sekolah SDN 012 Bukit Bestari, Kepsek SDN 015 Tanjungpinang Timur, Kepsek SDN 003 Tanjungpinang Kota, Kepala Sekolah SDN 005 Tanjungpinang Timur, SDN 013 Bukit Bestari dan SDN 006 Tanjungpinang Kota, serta 2 Kepala TK  yakni TK Pembina III dan TK Pembina IV Kota Tanjungpinang.

Seusai prosesi pelantikan, seluruh undangan memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.(Humas)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 140389 kali