LOGIN ADMIN / OPERATOR
Sambut Ramadhan, ASN Lakukan Aksi Pengecetan Median dan Trotoar Jalan
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

18 Mei 2017 - 15:01:10 WIB

HUMAS (Rilis Pers)- Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijiriah, jajaran Aparatur Sipi Negara (ASN) dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan gotong-royong mengecet median dan trotoar jalan mulai dari Jalan DI Panjaitan Km.6 hingga Jalan Adi Sucipto, Km 10 Tanjungpinang, Kamis (18/5).

Gotong-royong massal melibatkan ASN pada masing-masing OPD dilingkup Pemko Tanjungpinang, mereka disebar ke beberapa titik untuk mengecat median dan trotoar jalan yang diawali dari simpang batu 6 s/d batu 7 depan mie tarempa, batu 8 s.d batu 9 gerbang bintan center hingga simpang batu 10 tepatnya didepan pos polisi.

Untuk aksi pengecatan ini, masing-masing OPD menyiapkan peralatan seperti kuas dan cat. Dibawah sinar matahari pagi, para ASN terlihat bersemangat mengecet ulang kanstin trotoar jalan dengan cat berwarna hitam dan putih. Tak hanya melakukan aksi pengecetan, mereka juga tampak melakukan kegiatan bersih-bersih sampah yang ada dilokasi tersebut.

Sebelumnya Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan pada Rabu (17/5) telah membersihkan median dan trotoar jalan terlebih dahulu sebelum dilakukan aksi pengecetan oleh jajaran ASN Pemko Tanjungpinang.

Kegiatan gotong royong mengecat median dan trotoar jalan ini sebagai bentuk pengabdian ASN kepada daerahnya, khusunya Kota Tanjungpinang. Aksi ini sebagai upaya pemerintah agar Kota Tanjungpinang semakin indah, bersih dan asri, hal ini juga menandakan bahwa kedatangan bulan suci Ramdhan disambut meriah dan gembira oleh seluruh keluarga besar pemerintah Kota Tanjungpinang.(Humas Pemko Tanjungpinang)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 115154 kali