LOGIN ADMIN / OPERATOR
Lis Menghadiri Apel Gelar Pasukan Gerasi Rahmadniya Seligi-2017
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

19 Juni 2017 - 17:07:07 WIB

 Humas Pemko Tanjungpinang - Melalui apel gelar pasukan operasi rahmadniya seligi-2017, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH berserta seluruh FKPD menghadiri dan memantau langsung kesiapan petugas yang hadir dalam apel gelar pasukan yang diadakan di halaman Polres Tanjungpinang, Senin (19/6).

Apel gelar pasukan operasi rahmadina seligi-2017 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardianto Tedjo. Tujuan diadakan operasi rahmadina seligi-2017 ini untuk meningkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H di Wilayah Kota Tanjungpinang.

Lis bersama Kapolres Tanjungpinang memantau langsung kesiapan pasukan yang hadir dalam apel gelar pasukan seligi-2017 dan meninjau langsung kesiapan para petugas di posko pengamanan yang berada di beberapa titik lokasi, yaitu posko di depan Ramayana Mall, posko di pelabuhan Sri Bintan Pura, Posko di depan Pinang City Walk dan meninjau kondisi disekitar  pelantar I dan pelantar II.

Selain meninjau kesiapan para petugas yang berada di lapangan, Lis bersama Kapolres terlihat menyapa dan berbincang-bincang bersama masyarakat di sekitar lokasi dengan penuh kehangatan. Suasana di lokasi peninjauan yaitu pelantar II  dan pasar khususnya, terlihat sangat dipadati oleh masyarakat yang ramai berbelanja dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal 6 hari lagi. (HUMAS)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 182608 kali