LOGIN ADMIN / OPERATOR
Lis Teken Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

17 Mei 2017 - 15:47:15 WIB

HUMAS (Rilis Pers) - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH tandatangi  Komitmen Bersama pemberetantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah Se Provinsi Kepulauan Riau, di Aula Wan Sri Beni Perkantor Gubernur Provinsi Kepulauan, Selasa (16/5).

Tidak hanya Walikota Tanjungpinang saja yang menandatangani komitmen bersama ini, selain itu ada juga Bupati dan Walikota Se Provinsi Kepulan Riau yang dilanjutkan dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Nurdin Basirrun, S.Sos, M.Si, Pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi RI Irjen. Pol. (Purn) Basaria Panjaitan, S.H., M.H, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau,  Kapolda Ptovinsi Kepulauan Riau, Danrem Wira Pratama 033.

Lis sangat mengapresiasi dengan adanya penandatangan komitmen bersama program Pemeberantasan Korupsi ini, ini merupakan sebuah upaya yang dilakukam oleh pemerintah terkait pencegahan dan pemberatan korupsi khususnya di Kota Tanjungpinang.

"Terkait dengan pencegahan korupsi ini kira mengharapkan semua lini dan seluruh objek yang terkait dalam penyelenggara negara dapat memberikan laporan keuangan negara secara transparan inilah langkah dalam kita mencegah terjadinya Korupsi, "harapnya.

Irjen. Pol. (Purn) Basaria Panjaitan, S.H., M.H, menjelaskan bahwa apa yang kami lakukan sekarng ini merupakan menjalankan tugas KPK itu sendiri. Pemerintah harus dapat fokus dalam melayani masyarakat.

Seluruh elements masyarakat dapat bekerja sama sehingga dapat membuat pembrantasan koprupsi menjadi lebih efisien dan efektif, hal ini dapat dilakuakan dengan cara memberikan laopran keuangan secara transparan.(Humas Pemko Tanjungpinang)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 115157 kali