LOGIN ADMIN / OPERATOR
Wakil Walikota Hadiri Panen Hadiah Simpedes
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

19 Maret 2017 - 22:05:46 WIB

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Cabang Tanjungpinang menggelar kegiatan tahunan yakni Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2016 di Ballroom Hotel Comfort Tanjungpinang, Sabtu (18/3).

Gelaran panen hadiah Simpedes kali ini sekaligus mengundi hadiah utama satu unit mobil honda mobilio, sepeda motor, dan puluhan barang eletronik lainnya. 

Kegiatan itu dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, unsur FKPD, Pimpinan BRI Cabang Tanjungpinang, dan perwakilan Dinas Sosial.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyampaikan apresiasi kepada BRI atas kiprahnya dan kontribusi bagi pembangunan di Kota Tanjungpinang, baik itu dalam bidang ekonomi maupun pelayanan publik.

" Dari perkembangan laba di BRI yang semakin meningkat setiap tahunnya menunjukkan bahwa masyarakat percaya pada BRI ". Ucapnya.

Syahrul menceritakan kembali pengalamannya sewaktu menjadi guru SD, pada masa itu, ia mewajibkan siswa-siswi mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 untuk menabung, salah satu jasa bank yang digunakan adalah BRI. Jika anak-anak mulai menyetor uangnya, nanti ada petugas BRI yang datang ke sekolah untuk memunggut tabungan mereka. Ini artinya BRI selalu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat dan BRI menjadi salah satu Bank kepercayaan masyarakat di Kota ini. Untuk itu, Syahrul kembali menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi BRI dalam perkembangan Kota Tanjungpinang.

Pimpinan BRI Cabang Tanjungpinang, Ali Mansuron, mengatakan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah yang telah menerima dan mendukung keberadaan BRI hingga saat ini. 

Dikatakannya, kegiatan panen hadiah simpedes ini kita persembahkan bagi nasabah BRI. Kegiatan ini kita lakukan satu tahun 2 kali, dan ini adalah kegiatan semester ke 2 dari bulan Juli s.d Desember 2016.

" Pada semester ini kita persembahkan hadiah utama honda mobilio, sepeda motor, serta barang-barang eletronik kepada nasabah BRI yang beruntung. Undian akan di acak dari nomor rekening para nasabah BRI melalui sistem komputerisasi ".

Untuk mengikuti undian ini, katanya, caranya mudah, hanya dengan menabung di BRI Simpedes maka  nasabah berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah. Ketentuannya untuk kelipatan saldo yang dimiliki oleh nasabah minimal RP. 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon, semakin besar saldo yang dimiliki, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar pula, jadi semakin banyak menabung, semakin terbuka kesempatan meraih hadiah.

Untuk panen hadiah pada April mendatang. BRI telah menyediakan hadiah utama 1 unit mobil toyota sienta. Ini adalah bukti bahwa kami menghargai para nasabah dan sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat.(Humas)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 119241 kali