LOGIN ADMIN / OPERATOR
Syahrul Ajak Komponen Pemerintahan Terus Jalin Kerjasama
Ditulis oleh : Tri Chairani - Bidang :

19 Maret 2017 - 22:03:11 WIB

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Bangsa kita yang santun, sopan, memiliki adat istiadat yang baik sekarang sudah bergeser di era media sosial. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya teknologi informasi dan media sosial itu sudah sering disalahgunakan.

" Saat ini banyak penyebaran berita yang tidak terverivikasi dengan baik. Semua orang bisa jadi private journalist. Dengan adanya UU informasi dan transaksi eletronik (ITE) diharapkan dapat menjamin kepastian hukum. Jaminan itu penting, mengingat perkembangan teknologi informasi telah mengakibatkan perubahan di bidang ekonomi dan sosial ". 

Hal itu yang dikemukakan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, saat memberi arahan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Walikota, Senggarang (17/3).

Upacara tersebut diikuti para Asisten, Staf Ahli, seluruh jajaran Kepala OPD, Camat, ASN, serta honorer dilingkup Pemko Tanjungpinang. Sementara para Lurah diberi kehormatan untuk menjadi petugas pada upacara HKN yang dilaksanakan setiap bulan.

Syahrul mengajak kepada semua aparatur sipil negara dan honorer di lingkup pemko Tanjungpinang agar dapat mempergunakan media sosial dengan bijak sehingga terhindar dari permasalahan hukum.

Ia juga berpesan kepada seluruh aparatur untuk senantiasa berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan publik guna mendorong percepatan pembangunan di Kota ini. Kepada segenap komponen pemerintahan, mari kita bersama-sama menjalin kerjasama yang masif dan kondusif." ujar Syahrul.

Seusai upacara, Syahrul menyerahkan bantuan Anggota Korpri kepada ASN di lingkup pemko Tanjungpinang.(Humas)

LAKIP KOTA TANJUPINANG
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 119242 kali