Humas Pemko Tanjungpinang - Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen yang berada di Komplek Pinlang Mas, Bintan Center oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang ditandai dengan pengguntingan pita, Selasa (19/2) pagi.

Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Tanjungpinang, Giri Sudibyo mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah mensupport dan memberikan ruang untuk membuka cabang di Kota Tanjungpinang. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang yang sudah menyambut baik kehadiran kami di Kota Tanjungpinang ini, semoga kehadiran kami di Tanjungpinang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Rahma dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat atas peresmian Bank Mandiri Taspen (Mantap) di Kota Tanjungpinang. "Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemko Tanjungpinang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik atas dibukanya Bank Mandiri Taspen atau Bank MANTAP di Kota Tanjungpinang," lanjut Rahma.

Rahma juga berharap melalui Bank Mantap dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi. "Mudah-mudahan Bank Mantap ini akan lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan wabil khusus bagi pensiunan di lingkungan Pemko Tanjungpinang," ungkapnya.

Selanjutnya, Rahma juga berharap Bank Mandiri Taspen ini sebagai salah satu sarana untuk menumbuhkembangkan perekonomian di Kota Tanjungpinang. "Semoga kehadiran Bank Mantap ini diharapkan dapat ikut menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang terutama pelaku UMKM dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang dapat lebih meningkat," tutupnya.(Humas-Pemko)