Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd sambut kedatangan  Ustad Abdul Somad di Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah, Jum'at (1/2) pagi.

Ustad Abdul Somad beserta rombongan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 07.15 WIB. Usai dari bandara, Ustad Abdul Somad beserta rombongan melanjutkan silaturahmi dan jamuan sarapan di kediaman Walikota Tanjungpinang di Perumahan Taman Harapan Indah Km. 10.

Walikota Tanjungpinang dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang atas kehadiran Ustad Abdul Somad untuk bersilaturahmi di Kota Tanjungpinang. "Silaturahmi ini merupakan pengobat rindu,dan semoga silaturahmi ini terus berlanjut," ungkapnya Walikota

Walikota Tanjungpinang juga berharap dengan kehadiran Ustad Abdul Somad dapat memberikan berkah bagi Kota Tanjungpinang. "Insya Allah, semoga di lain kesempatan kita berharap dapat mendatangkan kembali Ustad Abdul Somad ke Kota Tanjungpinang untuk memberikan tausyiah bagi masyarakat Tanjungpinang dan terutama bagi seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang,"

Agenda selanjutnya, Ustad Abdul Somad akan mengisi pembekalan bagi Mubaligh se-Provinsi Kepulauan Riau di Aula Masjid Raya Nur Illahi Dompak dan dilanjutkan sebagai Khatib Sholat Jumat di tempat yang sama. Sedangkan pada malam harinya, Ustad Abdul Somad akan mengisi tausyiah di Bintan. (Humas/Firman)