Media Centre Tanjungpinang - Pelaksanaan berbagai lomba-lomba yang ditaja oleh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Tanjung Ayun Sakti disambut meriah oleh seluruh Kader PKK dan peserta lomba. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Tanjung Ayun Sakti, Selasa (12/3).

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul mengatakan dalam arahannya memberikan apresiasi kepada PKK Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang telah melaksanakan kegiatan lomba. "PKK itu harus kreatif dan memiliki inovasi dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat, saya apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang sangat meriah ini, semoga semakin kreatif dan dapat menjadi ajang silaturahmi antar kader PKK yang ada," untuk Juwariyah.

Dalam kesempatan ini, Juwariyah juga kembali mengingatkan bahwa pada bulan April akan laksanakan lomba-lomba PKK tingkat Kota Tanjungpinang. "Saya berharap baik PKK Kelurahan maupun PKK Kecamatan, agar menyiapkan diri untuk pelaksanaan lomba tersebut, sehingga utusan PKK Tanjungpinang dapat memberikan hasil yang terbaik pada tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional," ungkap Juwariyah.

Kegiatan yang dilombakan dalam acara ini diantaranya Lomba Balita Sehat, Lomba Pembacaan Doa bagi Lansia, Lomba Memasak Berbahan Ikan dan hiburan-hiburan untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Turut hadir Ketua TP PKK Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Ny. Asih Resti Pratiwi Septian, Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Bestari, drg. Riaditta Pratiwi Faisal, Kader PKK Kota Tanjungpinang dan Posyandu Kecamatan Bukit Bestari.(Sumber : Humas Pemko)