Dinas Kominfo Tanjungpinang – Raut wajah penuh kegembiraan terpancar dari 400 Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan saat mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Rabu 6 Juni 2018.

Selain menerima THR sebesar Rp.800.000 per orang, mereka juga mendapat bantuan paket sembako program corporate social responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan swasta di Kota Tanjungpinang. Bantuan itu, diserahkan langsung oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM, di halaman Kantor Dinas Perkim, KM. 7 Tanjungpinang.

Penjabat Wali Kota, Raja Ariza mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para THL kebersihan yang terus menjaga kebersihan Kota Tanjungpinang. “ Terima kasih atas segala dukungan dan bantuan bapak / ibu untuk Pemko Tanjungpinang dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang bersih dan indah “, ucapnya

Baginya, kontribusi yang diberikan para THL terhadap kebersihan di wilayah Kota Tanjungpinang sungguh luar biasa. “ Apa yang ibu / bapak terima hari ini adalah suatu bentuk perhatian dan rejeki atas kinerja yang bapak / ibu berikan untuk Kota Tanjungpinang, pergunakan sebaik-baiknya THR dan bantuan sembako ini untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri nanti “, pesan Wali Kota.

Sebelumnya, Pemko Tanjungpinang juga telah menyalurkan 12.000 paket sembako gratis untuk keluarga kurang mampu di Kota Tanjungpinang, " Inilah rezeki bagi kita, yang penting semua merasakan, sedikit sama sedikit." tambahnya.*

Sumber : Humas