Dinas Kominfo Tanjungpinang - Sebanyak 1.600 paket sembilan bahan pokok (sembako) diberikan secara gratis oleh PT. Megatama Pinang Abadi kepada masyarakat di 18 Kelurahan se Kota Tanjungpinang.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. H. Riono, M. Si, Komisaris dan Direktur PT. Megatama Pinang Abadi, di Aula Kantor Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kamis 24 Mei 2018.

Direktur PT. Megatama Pinang Abadi, Sunadi menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari program perusahaan yang bertujuan untuk saling berbagi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya bagi warga Dompak yang berada di sekitar Perusahaan.

" Ini program pertama dari perusahaan Megatama Pinang Abadi. Mudah-mudahan paket sembako yang diberikan ini dapat memberi sedikit senyuman bagi mereka dalam menyambut hari kemengan, terutama bagi warga Dompak yang selalu memberi dukungan untuk perusahaan kami ", tutur Sunadi

Sementara itu, Penjabat Wali Kota, Raja Ariza, mengatakan pemberian bantuan paket sembako ini merupakan program CSR (coporate social responsibility) dari PT. Megatama Pinang Abadi untuk tahun pertama. Hal ini, sebagai bukti bahwa perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan kebaikan kepada warga disekitar perusahaan.

" Mari kita sama-sama mendoakan agar perusahaan ini terus berkembang dan semakin jaya, kalau perusahaan ini terus berkembang, maka masyarakat juga akan mendapat manfaatnya ", ucapnya.

Pada kesempatan ini pula, Penjabat Wali Kota menyampaikan apresiasi atas program sosial yang dilakukan Komisioner, Direktur serta seluruh jajaran PT. Megatama Pinang Abadi, untuk membantu masyarakat di Kota Tanjungpinang, " Saya apresiasi program CSR pembagian paket sembako kepada masyarakat di seluruh Kelurahan di Kota Tanjungpinang ", ucap Penjabat Wali Kota.

Sebanyak 1.600 paket sembako yang berisi, gula, sirup, susu, teh, kopi, telor, dan minyak goreng akan diberikan kepada warga di 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan se Kota Tanjungpinang, Untuk wilayah Dompak sendiri mendapat 400 paket sembako.

Pembagian sembako ini, turut dihadiri Komisioner PT. Megatama Pinang Abadi, Arifin, Asisten I Pemerintahan, Lurah Dompak, sejumlah Kepala OPD, serta jajaran PT. Megatama Pinang Abadi.***